Selasa, 14 April 2009

MENGAPA KUSEBUT "KITA"

Setiap postingan saya seringkali saya sebut pembaca dengan kita, mengapa?
Alasan saya menyebut pembaca dengan sapaan kita karena menurut saya dengan pembaca mulai menyimak tulisan saya berarti si pembaca sudah mau bergabung dengan saya dalam sebuah kesatuan, dalam hal ini adalah sebuah forum.

Selain itu si pembaca berhadapan dengan tulisan saya secara pribadi atau dengan kata lain dalam keadaan antara tulisan dan pembaca, walaupun yang menyimak tulisan itu lebih dari satu orang tetapi posisinya adalah setiap pembaca menyimak tulisan tersebut secara pribadi tidak dibacakan orang lain kan?
Jadi menurut saya, demikian pembaca menyimak tulisan saya maka terjadi interaksi secara personal yang mengikat dan menjadi satu rasa.


Hehehehe.. intinya adalah saya bersyukur akhirnya bisa menulis lagi di halaman saya ini setelah sekian lama, Hahaha...
baiklah selamat menyimak dan menanggapi postingan dari saya ya... Pareng...

झात्ज़
केसर

Tidak ada komentar: