Selasa, 05 Agustus 2008

"Akhirnya..."

Serbu!!! angkat!! angkat!!(Diselingi suara letusan senpi)
begitulah kurang lebih ringtone HP saya berbunyi tadi pagi. Kok nomor Jakarta? pikir saya heran, karena tumben-tumben saja ada nomor interokal masuk ke HP saya.

Terdengar suara perempuan mengkonfirm nama saya, " selamat pagi, ini benar Yulius Pramana Jati?", langsung saya membenarkan pertanyaan dia. dengan nada bersahabat dia memberitahukan bahwa saya lolos seleksi peserta LA Lights Indiemovie 2008 kategori
"Bikin Film Bareng Artis". Wah! langsung dingin tangan saya!! tetapi bahagia karena akhirnya saya mendapat pengalaman yang lain dan sangat berharga!!

Sontak setelah menutup pembicaraan, saya langsung berlompatan a.k.a jingkrak-jingkrak! hahaha.. Terimakasih Tuhan...terimakasih Tuhan... kata pertama yang saya ucapkan. ya mengingat say adalah makhluk Tuhan dan nasib saya ini kan yang ngatur Tuhan jadi sebuah keharusan bagi saya bersyukur padanya.

Ahh... lega rasanya! seketika langsung saya sms ayah saya dan mengabari hal ini lalu langsung saya mengabari Mas Dery, orang pertama yang sangat berjasa atas kesuksesan saya ini karena jika dulu ia tidak menawari saya dalam pembuatan sebuah film pendek maka saya tidak akan memilih bahwa film adalah pilihan hidup saya.
setelah itu saya mengabari orang yang selalu terima jika saya marah-marahin, Andrika Permatasari hehehe.. thanks baby... lalu saya mengabari satu lagi orang yang sangat berjasa pula bagi saya yaitu mas Ari Surastio! dialah orang yang membuat saya bertambah wawasan dalam dunia film, tanpa dia juga saya bukan apa-apa, serius! hehehe..
tak lupa juga Ceta, teman satu visi misi dalam berkarya, "Hijaurumput Videomotion we are life Bro!" hahaha...

memanglah benar tanpa orang lain saya bukan apa-apa, thanks banget buat Keluarga besar Ign. Hedro Suprapto, Mas Dery, Mas Ari Surastio, Kea, Ceta, Oky, Mas Yopi, Bule dan semua kawan-kawan di MMTC dan d'Kenclenk serta semuanya!! you are my lucky life friends!!
hahaha... kok kayak udah dapet penghargaan aja ya? berterimakasih kan ga usah nunggu ta?! hehehe...

Big Regards Y. P Jati  a.k.a  Jhatz Caesar.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat bro.

Andrika Permatasari mengatakan...

congratulation..
karantina yaks! haha, missing u.