Senin, 04 Agustus 2008

"BACK to HOBBY"

Pffh... rutinitas yang membuat hati dan pikiran penat memang harus segera diatasi, kalau engga wah berabe!! bisa marah-marah tanpa sebab dan semuanya bisa kena.
ahh.. untung punya hobby jadi bisa diredam deh.. hehehe... ini adalah hasil jeperetan dari pocket digital saya dan sedikit saya otak atik lewat komputer, yang jelas butuh masukan n commentnya ya... hehehe...


 
 
                           
                          

                               

Yupz.. ini adalah beberapa jeperetan dari pocket saya, ada beberapa yang saya ambil waktu saya sedang iseng di belakang rumah dan ada yang saya ambil saat saya traveling ke Bali tanpa restu dari orang - orang terdekat saya alias diam - diam! hehehe...
ini adalah hobby yang berkelas menurut saya, berminat? ayuk kita share yuk... hehehe...

Tidak ada komentar: